BAYINYA MENGGONGGONG

Suatu hari painem yg sedang melahirkan, berhenti mengejang lalu dia memanggil dokternya

Painem: dok tolong nanti ceritakan setiap detail warna tubuh anak saya saat dia keluar...

Dokter: memang kenapa..?
Painem: hmmm.. Sebenarnya saya adlh aktris film panas dok, dan saya hamil pada saat main di blue film
                  tpi saya tidak tau persis siapa bapak dri anak ini..
                  Jdi nanti tolong beritahu aku setiap warna dri tubuh anak saya ...


Dokter hanya mengangguk" tanda mengerti...
Dan perlahan anak itupun mulai keluar

Dokter: naah rambutnya sudah keluar, warnanya pirang..
                Apakah ada orang bule yg pernah main dengan anda...

Painem: ada dok, ada..

Dokter: wajahnya sudah nampak warnanya pucat dan matanya sipit...
                Apakah ada orang cina juga ???

Painem: iya dok, ada ada...

Dokter: sekarang dada dan tangannya sudah nampak
                tpi warnanya hitam..
                Apakah ada orang negro juga..

Painem: iya iya.. Ada dok

Dokter: sekarang kakinya sudah keluar
                dan warna sawo matang..
                Apakah anda pernah main dengan orang indonesia juga ???

Painem: iya iya pernah dok

setelah bayi itu keluar, painempun mengambilnya dan memukul pantat bayi itu
dan terdengar sudara tangisan

"ooeeee..ooeeee­e..ooeee"

Painem: syukurlah, ternyata bayi saya tidak menggonggong

Dokter: (-__-"...?????




0 comments: