LEKONG


Suatu malam terjadi transaksi sebelum "ML"
PL = Pelanggan
PSK = (gak usah diterjemahin, udah tau sendiri kan )

PL = sekali "anu" berapa mba' ??
PSK = kalo pake tangan 250 short time....
PL = busyet mahal banget???
PSK = belum tau ya..? loe liat gak 3 warteg disono, yang laris manis ???
itu punya saya, hasil dari tangan ini....
PL = OK deh saya coba...
...akhirnya terjadilah *****.....
esoknya... kedua insan ini bertemu ditempat sama...
PSK = Gmana mas... mau lagi kayak kemaren ???
PL = wuih mantef tenan, tapi bisa lebih hot lagi ???
PSK = oo... mau oral ???
PL = Bisa ??? berapa ?
PSK = untuk mas ane kasih spesial deh 750rb...
PL = busyet mahal banget???
PSK = belum tau ya..? loe liat gak pankalan ojek disono, yang motonya ada 20 biji??? itu punya saya, hasil saya oral selama ini....
PL = OK deh saya coba...
...akhirnya terjadilah *****.....
saking penasaran esoknya pemuda yang sama menemui psk yang sama..
PSK = Gmana mas... mau lagi kayak kemaren ???
PL = wuih mantef tenan, tapi bisa lebih hot lagi ???
PSK = maksudnya ...???
PL = ya.. kita "ML" ....
PSK = ikut saya mas.... (lalu sang PSK mengajak PL ke pinggir jalan)
PSK = Mas liat gak Supermarket didepan...
PL = ha... !! itu punya loe juga..???!!!
PSK = Huss ngawur...., kalo dari dulu gw udah operasi kelamin, dan
bisa ML ama pelanggan, mungkin supermarket itu udah saya beli
mas...
PL = anjrit.... jadi loe LEEKOOONG....?!!!

0 comments: